Toko Obat Herbal Online yang sudah berpengalaman dalam proses pelayanan dan pengiriman obat herbal ke seluruh indonesia

Post Top Ad

Jumat, 17 Februari 2017

TIPS PENGOBATAN HIPERTENSI DENGAN OBAT HERBAL

PENGOBATAN ALAMI UNTUK PENYAKIT HIPERTENSI


Di artikel sebelumnya kita sudah membahas Pengobatan Alami Untuk Aritmia dan selanjutnya kita akan membahas tentang penyakit Hipertensi. apa itu hipertensi ? adakah obat herbal yang bisa mengobati penyakit Hipertensi ? baik kita akan bahas semuanya.

Mengenal Penyakit Hipertensi 

Kebanyakan Masyarakat tidak mengenal apa itu Hipertensi. Hipertensi adalah istilah Kedokteran untuk penyakit yang masyarakat kenal dengan nama penyakit Tekanan Darah Tinggi.
Seseorang dikatakan menderita penyakit tekanan darah tinggi bila nilai tekanan darah sitoliknya diatas 140 mmHg dan diastoliknya di atas 90 mmHg.

Penyakit Hipertensi

Tekanan darah atau blood plessure adalah tenaga yang dikeluarkan oleh darah untuk dapat mengalir melalui pembuluh darah. Ukuran tekanan darah dinyatakan dengan mmHg. Penyakit darah tinggi umumnya melanda usia produktif dan usia lanjut. penyakit darah tinggi juga mengganggu pembuluh darah koroner di jantung, sehingga menimbulkan penyakit jantung koroner yang harus di by pass melalui operasi.
Komplikasi lain yang disebabkan penyakit Hipertensi adalah cacat otak permanen akibat perdarahan (stroke). Cacat otak menyebabkan tubuh lumpuh separuh. Penyakit Hipertensi ini juga bisa menyebabkan kerusakan ginjal, meskipun kasus ini jarang ditemui di Indoensia. Dalam literatur, kasus ini memang ada.

Faktor Penyebab Penyakit Hipertensi

Usia
Bertambahnya usia maka akan lebih berisiko mengalami banyaknya penyakit yang dapat terjadi padanya misalnya pada tekanan darah tinggi. karena semakin kita bertambah usia, yang terjadi pada pembuluh darah menjadi berkurang sehingga akan lebih cenderung mengalami penyempitan pada pembuluh darah yang akibatnya tekanan darah menjadi meningkat.

Faktor keturunan
Bukan hanya pada warna kulit saja, pada ciri fisik yang bisa saja terjadi pada keturunannya, jika salah satu kedua orang tua akan mengalami tekanan darah tinggi, yang lebih besar mengalami darah tinggi.

Pola makan
Jika anda suka makanan tinggi kalori, gula dan lemak yang sudah saat anda dapat mengurangi resiko terjadinya penyakit darah tinggi. Kurangnya makanan yang beragam yang dapat menahan banyak cairan didalam tubuh sehingga akan meningkatkan pada tekanan darah.

Stress
Stress juga bisa meningkatkan pada tekanan darah anda. karena meningkatkan hormon adrenalin yang dapat meningkatkan stress dan dapat mengakibatkan jantung memompa darah menjadi lebih meningkat.

Kebiasaan minum alkohol
Dengan banyak mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan trigeliserida pada darah, yaitu pada penyakit kolesterol yang berpotensi dapat menyebabkan tekanan darah menjadi meningkat.

Gejala Penyakit Hipertensi

Gejala Hipertensi
  • Mati Rasa : Meningkatnya tekanan darah akibat hipertensi mengakibatkan rasa kesemutan atau mati rasa, itu juga bisa menjadi tanda awal penyakit stroke
  • Sakit Kepala : Sakit kepala akan terjadi lebih sering dan terus menerus itu adalah salah satu gejala darah tinggi. Anda dapat merasakan sakit kepala karena tekanan darah naik berada diatas 180/110 mmHg.
  • Mual dan Muntah : Mual dan muntah pada penderita Hipertensi sedikit berbeda karena mual dan muntah pada penderita darah tinggi disertai dengan pandangan menjadi kabur dan juga napas dengan tempo yang pendek.
  • Merasa Pusing : Vertigo dan perasaan ringan pada kepala yang disertai dengan pusing bisa menjadi kemungkinan gejala Tekanan darah tinggi. Jangan pernah mengabaikannya, karena ini bisa menyebabkan pingsan dan tahap awal stroke.
  • Titik darah pada bagian mata : Ketika Anda melihat titik darah pada bagian bola mata, anda harus mewaspadai karena bisa saja titik darah tersebut menjadi pembekuan darah karena hipertensi atau Darah tinggi.

Cara Mencegah Penyakit Hipertensi

Obat Hipertensi alami memang bisa menyembuhkan darah tinggi hipertensi tetapi baik nya jika tidak mencegah dari pada mengobati. Jika telah memiliki tekanan darah yang normal maka sebaik nya mulai menjaga nya dengan baik agar tidak menyebabkan darah tinggi. sangat mudah untuk mencegah darah tinggi,dengan melakukan olahraga dan menjaga atau pun mengontrol asupan makanan yang lebih sehat akan membantu menjaga tekanan darah tatap stabil. Selain itu juga jika memiliki hobi minum kopi atau teh menggunakan gula sebaik nya di kurangi, jika menjaga kadar gula darah dengan baik maka juga akan menjaga tekanan darah dengan baik juga. selain minuman manis dan juga minuman berkafein, untuk mencegah darah tinggi pun bisa di lakukan dengan tidak minum alkohol. Alkohol bisa dengan cepat untuk menaikan kadar gula darah atau pun tekanan darah. oleh sebab itu sangat mudah untuk menjaga tekanan darah agar tetap stabil.

Mengobati Penyakit Hipertensi Dengan Alami

Penyakit Hipertensi harus diatasi dengan baik dan dengan cepat sehingga gejala nya tidak semakin berkembang berbahaya. Obat Hipertensi dari bahan alami bisa di gunakan untuk proses penyembuhan penyakit darah tinggi yang cepat dan juga aman. Solusi terbaik kami sarankan anda untuk membeli Obat Herbal yang dijual oleh Toko Gamat Tasikmalaya, toko ini menjual obat herbal yang pas untuk mengobati penyakit Hipertensi karena kehebatannya sudah dirasakan banyak orang dan tidak diragukan lagi kualitas terbaiknya. Obat Herbal itu dinamakan "QnC Jelly Gamat" .Obat Hipertensi ini terbuat dari bahan herbal alami Ekstra Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur. Terbukti ampuh mengobati penyakit Hipertensi yang parah sekalipun. kelebihan lain yang dimiliki obat herbal hipertensi ini adalah selain aman dan halal dikonsumi ,obat ini ternyata tidak memiliki efek samping.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Di dalam Obat Hipertensi "QnC Jelly Gamat" ini terdapat kandungan Glukosaminoglykan yang berfungsi untuk mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. kandungan inilah yang membantu mengatasi masalah Hipertensi atau tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycans juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Untuk anda yang ingin menyembuhkan Penyakit Hipertensi sampai sembuh total silahkan jalani pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Hipertensi "QnC Jelly Gamat" Sampai  penyakit darah tinggi anda sembuh total.

Anda bisa mendapatkan Obat Hipertensi QnC Jelly Gamat dengan mudah di Toko Gamat Tasikmalaya dengan proses pemesanan yang gampang ,harga terjangkau banyak diskon dan kenyamanan dalam proses pembelian, anda hanya memesan via sms/wa/bbm/line/telp kemudian kami kirim barang anda melalui JNE ke alamat anda lalu setelah barang sampai dirumah anda, anda lakukan proses transfer, jadi anda tidak perlu takut akan penipuan karena kami lebih mengutamakan pelayanan terbaik kami.Untuk pemesanan anda bisa lihat dengan klik disini.

Terimakasih atas kunjungan anda ,demikianlah informasi seputar Tips Pengobatan Hipertensi Dengan Obat Herbal yang bisa kami sampaikan. semoga artikel ini bermanfaat dan salam sehat semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar