Toko Obat Herbal Online yang sudah berpengalaman dalam proses pelayanan dan pengiriman obat herbal ke seluruh indonesia

Post Top Ad

Senin, 13 Februari 2017

Mengobati Penyakit Maag Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


SELAMAT DATANG DI TOKO GAMAT TASIKMALAYA


Disini kami menjual Obat Herbal yang bisa menyembuhkan penyakit Maag,jika anda sulit menemukan obat untuk menyembuhkan penyakit Maag,maka kami adalah solusi terbaik anda untuk membeli Obat supaya penyakit Maag anda cepat sembuh karena kualitas produk kami ini sudah terbukti ampuh bisa menyembuhkan penyakit Maag.
Untuk membelinya pun anda tidak perlu repot keluar rumah untuk mendapatkannya,hanya dengan memesan via Sms/Bbm/Line/WhatsApp/Telpon maka barang akan segera kami antar ke rumah anda.

Proses transfer pembayaran anda lakukan setelah barang yang kami kirim sampai di rumah anda. jadi anda tidak perlu takut penipuan karena kami berbeda dengan toko online lainya yang biasanya anda bayar dahulu lalu anda menunggu barang datang,mungkin ada ketakutan jika barang yang sudah dibayar itu belum kunjung datang juga,nah beda dengan kami,kami mengutamakan kepercayaan anda terhadap kami,

Jadi anda tidak perlu ragu lagi. silahkan pesan sekarang juga dan kami akan langsung proses pemesanan anda.
Untuk cara pemesanan kami akan jelaskan dibawah,sekarang kita bahas dulu apa itu penyakit Maag? apa penyebab penyakit maag ? dan bagaimana gejala nya ? langsung saja kita bahas

- Mengenal Penyakit Maag

Penyakit Maag adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.
Secara garis besar, ada 2 jenis penyakit maag, yakni:
~ Gastritis Akut
Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.
~ Gastritits Kronis
Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.
Jenis penyakit maag dilihat berdasarkan tingkat keparahan, dibedakan menjadi:
~ Maag ringan
Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
~ Maag sedang
Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
~ Maag kronis
Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
~ Kanker lambung
Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.


penyakit maag terjadi di lambung

- Penyebab Penyakit Maag

Penyebab penyakit Maag bisa dikarenakan penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

- Gejala Penyakit Maag

Penderita yang terkena penyakit maag akan merasakan nyeri di bagian perut dan dada yang amat sakit, penderita akan merasakan perutnya kembung, penderita sering bersendawa, mual dan muntah,sering merasa lapar dan sakit saat buang air besar.

Disini kami menyarankan anda untuk membeli produk kami untuk mengobati penyakit maag yang anda derita,dan kami mempunyai produk yang bernama "QnC Jelly Gamat"



QnC Jelly Gamat adalah Obat Herbal alami yang dibuat dari 100% ekstrak teripang murni dan dipercaya sangat ampuh untuk mengobati penyakit maag

Produk ini di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dengan No Izin : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. dan QnC Jelly Gamat ini telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI. jadi QnC Jelly Gamat itu Aman dan Halal untuk anda konsumsi.

Harga perbotol QnC Jelly Gamat yang kami jual hanya Rp.155.000,

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik sangat disayangkan jika anda tidak segera membeli di Toko Gamat Tasikmalaya.

CARA PEMESANAN 

Ikuti Langkah Langkah berikut ini :

- kirim format sbb :

  Ketik : ZCO : Jumlah Pesanan :Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Contoh : ZCO : 7 Botol : Renita Ayu : Jln Raya Psr Minggu No 3 ,Jakarta Selatan : 081321977xxx

- Format tersebut dikirimkan lewat SMS/BBM/WA/Line
- Setelah kami menerima pemesanan anda,kami akan kirim pesanan ke alamat anda melalui JNE
- Setelah Pesanan sampai di tempat anda,baru anda transfer kepada no rekening kami

No Rekening Untuk Transfer Pembayaran : 

- BCA ( 0540725063 ) Atas Nama Asep Nuryamin
- BRI ( 4466-01-007831-53-1 Atas Nama Asep Nuryamin
- MANDIRI ( 131-00-1264048-0 ) Atas Nama Asep Nuryamin

Kontak Kami :

Telp ( 0265) 7524851
Sms/WhatsApp 0813 8000 9394
Bbm D087870B
Line ID QNC99


  PERHATIAN !!!
   
  Jangan membayar kepada petugas yang mengirimkan barang,karena mereka adalah karyawan JNE,bukan karyawan kami


Teruslah berobat dan berdoa,semoga lekas sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar