Toko Obat Herbal Online yang sudah berpengalaman dalam proses pelayanan dan pengiriman obat herbal ke seluruh indonesia

Post Top Ad

Jumat, 17 Februari 2017

CARA MENGOBATI GUSI BENGKAK

BAGAIMANAKAH CARA MENGOBATI GUSI BENGKAK ? ADAKAH OBAT GUSI BENGKAK YANG SANGAT MANJUR ?


Mengenal Gusi Bengkak

Gusi bengkak Adalah penyakit serius yang terjadi di dalam mulut dengan efek pada penderita yang tersiksa karena merasakan denyut menyakitkan dari gusi yang meradang tersebut hingga terasa di kepala. Gusi bengkak bisa memicu sakit gigi, ini karena gusi adalah jaringan kokoh yang menempel di bagian bawah gigi.

Penyakit Gusi Bengkak

Penyebab Gusi Bengkak

Radang Gusi
Adanya peradangan atau iritasi pada gusi tak jarang mengakibatkan terjadinya pembengkakan pada gusi. Radang gusi atau gingivitis terjadi akibat kondisi kebersihan mulut yang tidak baik. Banyak plak (lapisan pada gigi yang tersusun dari bakteri) yang melapisi gigi lama kelamaan akan menusuk-nusuk gusi karena berubah menjadi karang gigi yang sulit dibersihkan.

Kehamilan
Fase hamil membuat hormon tubuh meningkatkan aliran darah pada gusi yang membuatnya lebih mudah teriritasi, dan kemudian menyebabkan gusi bengkak. Perubahan hormonal ini berpotensi meningkatkan risiko terserang radang gusi karena tubuh tidak berdaya melawan bakteri yang menyebabkan infeksi gusi.

Kekurangan Vitamin C dan Nutrisi Penting Lain
Vitamin C mempunyai peranan yang vital bagi kesehatan tubuh. Kekurangan vitamin C bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan seperti rentan terhadap infeksi karena sistem imun tubuh yang melemah, anemia atau kurang darah disertai lemas karena tubuh kekurangan asupan zat besi yang seharusnya bisa diserap dengan baik oleh tubuh yang dibantu dengan vitamin C, sariawan, dan gusi bengkak.

Selain vitamin C yang mempunyai andil besar dalam memicu gusi bengkak jika mengalami defisiensi, ada pula nutrisi lain yang dapat memengaruhi kesehatan gusi bilamana kebutuhannya tidak mencukupi. Nutrisi tersebut adalah asam folat. Asam folat diperlukan tubuh untuk melakukan sintesis protein, mendorong proses produksi sel darah merah, menjaga fungsi sel normal, dan mencegah penyakit pada gusi seperti gingivitis.

Serangan Bakteri Akibat Plak Gigi
Terinfeksi oleh bakteri yang menempel pada sela-sela gigi ataupun di dalam mulut bisa memperburuk kondisi kesehatan mulut. Plak gigi yang mendeposit bakteri, lendir, dan sisa-sisa makanan juga ikut serta dalam meningkatkan risiko gusi mengalami pembengkakan. Apabila tidak dibersihkan segera, maka presentase terkena masalah kesehatan mulut pun semakin besar. Hal ini bertambah buruk seiring perkembangan abnormal jamur candida di dalam mulut.

Alkohol
Baik itu minuman beralkohol ataupun obat-obatan yang mengandung alkohol semacam obat kumur, sangat tidak sarankan untuk dipakai terlalu sering. Alasannya karena alkohol menyalurkan beberapa bahaya seperti :
  • Menyebabkan iritasi pada jaringan gusi
  • Mengganggu pola makan sehingga risiko mengalami kekurangan gizi pun semakin tinggi. Sebelumnya sudah dijelaskan kalau kekurangan gizi (termasuk vitamin) bisa mengembangkan permasalahan gusi.
  • Mengancam gigi dan gusi mengalami kerusakan permanen akibat pecandu alkohol biasanya mengabaikan gejala awal penyakit gusi yang timbul.

Pemakaian Kawat Gigi ataupun Gigi Palsu
Behel atau kawat gigi dan gigi palsu yang penempatannya tidak pas bisa menyebabkan pembengkakan pada gusi. Hal ini berlaku pada tambalan gigi yang kurang sempurna sehingga membuat sisa makanan dan bakteri yang menempel bersemayam pada sela-sela gigi yang pada akhirnya menjadikan gusi mengalami pembengkakan. Oleh karena itu, ada baiknya Anda yang hendak memasang behel atau gigi palsu, carilah dokter yang sudah memiliki pengalaman cukup lama sehingga risiko cacat tambalan berkurang.

Dilihat dari penyebabnya kita harus lebih waspada dan selalu menghindari penyebab gusi bengkak tersebut karena jika sudah terkena penyakit gusi bengkak kita akan sulit menemukan Obat gusi bengkak.

Pencegahan Gusi Bengkak

Beberapa cara untuk mencegah gusi bengkak :
Pencegahan gusi bengkak dengan gosok gigi yang benar
  • Menggunakan obat kumur yang dibuat sendiri dari larutan garam pada air hangat guna membersihkan gigi, gusi, dan rongga mulut dari bakteri.
  • Membasahi rongga mulut dengan cara minum banyak air, tujuan utama untuk membantu merangsang produksi air liur yang membunuh bakteri penyebab gusi bengkak.
  • Menggosok gigi dengan cara yang benar agar tidak mengiritasi gusi.
  • Hindari penggunaan obat kumur dengan zat yang dapat memperparah gusi bengkak. 
  • Berhenti menghisap rokok karena tembakau dapat memperburuk kondisi ini, jangan pula minum alkohol saat gusi masih bengkak.
  • Melakukan pemijatan perlahan pada gusi merupakan alternatif termudah.
  • Terakhir, kompres dengan kain yang telah dicelupkan pada air hangat pada bagian luar (pipi) gusi bengkak untuk meredakan rasa sakit pada gusi.

Pengobatan Gusi Bengkak

Banyak cara yang bisa ditempuh baik secara medis maupun tradisional yang bisa mengatasi gusi bengkak. Biasanya orang memilih meminum obat medis untuk menghilangkan rasa sakit dengan meminum obat analgesik (penahan nyeri). Jika dirasa cukup parah maka biasanya di tambah dengan obat antibiotik.
Jika pada keadaan tertentu yang membuat anda kesulitan mendapatkan penanganan medis maka anda bisa mencoba mengkonsumsi Obat Gusi Bengkak alami untuk mengobati sakit gusi bengkak. Kami menyarankan anda memilih mengkonsumsi Obat gusi bengkak dari bahan alami untuk proses penyembuhan.

Cara mengobati gusi bengkak dengan Obat gusi bengkak alami? apakah sulit menemukannya? tenang kami akan berikan solusi terbaik agar anda tidak kebingungan dalam mencari Obat gusi bengkak dan bisa dengan mudah mendapatkannya. Solusi dari kami anda coba kunjungi situs Toko Gamat Tasikmalaya disana menjual berbagai macam produk obat herbal dan sudah berpengalaman dalam pelayanan dan pengiriman barang obat herbal. salah satu produk yang sangat cocok diguanakan sebagai Obat gusi bengkak adalah "QnC Jelly Gamat "


Obat herbal qnc jelly gamat

Salah satu alasan mengapa Obat gusi bengkak ini dapat mengobati sekaligus menyembuhkan gusi bengkak karena terbuat dari Teripang Emas. Dimana pada teripang emas ini terdapat kandungan antiseptik alamiah yang dapat membunuh bakteri. Maka dari itu, dengan terbunuhnya bakteri, maka gusi bengkak akan menjadi sembuh.

Perlu di ketahui, selain mengandung antiseptik alamiah, teripang emas juga memiliki kandungan spesial yang bernama gamampetide. Dimana kandungan gamampetide ini memiliki manfaat untuk meredakan rasa sakit, 3x mempercepat proses penyembuhan luka, serta meregenerasi sel-sel yang rusak akibat bakteri.

Maka dari itu, dengan adanya kedua kandungan tersebut, Obat Gusi Bengkak QnC Jelly Gamat ini dapat mengobati sekaligus menyembuhkan gusi bengkak dengan cepat. Untuk itu, bagi anda yang saat ini sedang mengalami gusi bengkak, segera lakukan Pemesanan dan konsumsi Obat gusi bengkak QnC Jelly Gamat.

Cara pemesanannya pun sangatlah mudah, Anda hanya perlu ikuti langkah mudah dibawah ini :
1. Kirim pesanan dalam Format sbb :

KETIK : ZCO : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP  : NO HP/TELPON

CONTOH :

ZCO : 15 BOTOL : FERI IRAWAN : JLN.SOEKARNO HATTA NO 5, BANDUNG : 085321866XXX

2. Format tersebut anda kirim via :
  SMS/WhatsApp : 0813 8000 9394
BBM : D087870B
LINE ID : QNC99

3. Setelah kami menerima pesanan dari anda,kami akan kirimkan barang pesanan anda ke alamat anda melalui Perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman yang bernama JNE.

4. Setelah pesanan sampai di tempat anda,baru anda transfer pembayaran barang lewat Rekening Kami

PERHATIAN !!!

  Jangan membayar kepada petugas yang mengirimkan barang,karena mereka adalah karyawan JNE, bukan karyawan kami,Terimakasih.

Untuk Layanan Telpon Anda Bisa Menghubungi Kami Di No Telepon : ( 0265) 7524851 

Dengan kemudahan dan kenyamanan proses pembelian Obat gusi bengkak QnC Jelly Gamat diatas anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan dalam jumlah yang banyak karena lebih banyak jumlah yang anda pesan semakin banyak juga diskon yang Toko Gamat Tasikmalaya berikan untuk anda.
Untuk mengetahui harga dan diskon yang diberikan Toko Gamat Tasikmalaya anda bisa lihat di daftar harga dibawah ini :

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT TASIKMALAYA




Terimakasih atas kunjungan anda semoga Artikel ini bermanfaat. salam sehat selalu.


Baca juga : PENGOBATAN ALAMI UNTUK ARITMIA 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar