Toko Obat Herbal Online yang sudah berpengalaman dalam proses pelayanan dan pengiriman obat herbal ke seluruh indonesia

Post Top Ad

Sabtu, 18 Februari 2017

CARA MENGOBATI FLU INFLUENZA DENGAN ALAMI

BAGAIMANA CARA MENGOBATI FLU INFLUENZA DENGAN BAHAN ALAMI ?


Di Artikel sebelumnya kita sudah membahas Cara Mengobati Gusi Bengkak Dan sekarang kita akan bahas Cara mengobati Flu Influenza dengan alami.

Mengenal Flu Influenza

Penyakit Flu Influenza
Flu atau dalam dunia ilmu pengetahuan lebih dikenal sebagai Influenza, adalah penyakit yang sangat mudah menular yang disebabkan oleh virus influenza. Flu merupakan penyakit yang berhubungan dengan saluran pernapasan, dimana gejalanya bisa berintensitas ringan hingga berat.

Virus influenza biasanya masuk ke dalam tubuh melalui membran di mulut, hidung atau mata. Ketika seorang penderita flu batuk atau bersin, virus influenza akan terbawa melalui udara dan dapat terhirup oleh orang di sekitar.

Anda juga bisa terjangkit flu jika menyentuh benda yang telah terkontaminasi virus influenza (seperti gagang pintu atau telepon) dan kemudian menyentuh hidung, mata atau mulut.

Resiko penularan flu tentu lebih tinggi di tempat yang ramai, seperti di dalam kelas atau sekolahan, asrama, bus, tempat kerja dan lain-lain. Gejala flu Influenza akan mulai berkembang mulai dari satu hingga empat hari setelah terinfeksi virus.

Gejala Flu Influenza

Flu Influenza akan mulai menimbulkan gejala dalam satu sampai tujuh hari setelah berhubungan dengan virus flu. Virus kebanyakan mempengaruhi tenggorokan, hidung dan paru-paru. Gejala sering mulai dengan cepat, dan biasanya diawali dengan demam antara 38,8 - 40 ºC (102-106 ºF). Seiring dengan demam, terdapat gejala umum seperti berikut ini:

Gejala Flu Influenza
  • Nyeri tubuh dan nyeri otot
  • Radang tenggorokan
  • Demam
  • Wajah memerah
  • Kurangnya nafsu makan
  • Sakit kepala
  • Pusing dan mual
  • Kurangnya tenaga

Setelah beberapa hari, rasa sakit dan demam biasanya mereda. Namun, gejala baru mulai terjadi seperti:
  • Batuk kering
  • Pilek (bening dan encer)
  • Bersin
  • Hidung tersumbat
  • Beratnya pernafasan

Biasanya diperlukan waktu sekitar 7 hari sampai gejala hilang total. Bagi sebagian orang, batuk dan rasa kelelahan dapat bertahan selama berminggu-minggu. Bagi orang lain, masalah pernapasan seperti asma dan penyakit jangka panjang lainnya diperburuk oleh flu Influenza.

Penyebab Flu Influenza

Penyakit Flu Influenza ini disebabkan oleh adanya virus RNA dari Familia Orthomyxoviridae (virus influenza). Virus Familia Orthomyxoviridae tergolong kedalam 5 jenis virus, yaitu virus A,B, dan C serta virus influenza isavirus dan thogotovirus. Dari kelima jenis virus tersebut hanya ada 3 yang sering menginfeksi manusia, yakni virus A, B, dan C.

Virus Influenza A : virus ini menginfeksi manusia, mamalia dan unggas. contohnya: influenza, flu burung, H5N1
Virus Influenza B : menginfeksi manusia dan binatang laut seperti singa laut dan linsang.
Virus Influenza C : menginfeksi manusia dan babi, contohnya: flu biasa

Pengobatan Flu Influenza

Ada beberapa langkah yang biasa dilakukan penderita Flu Influenza, Sebagian orang memulai pengobatan dengan membeli Obat Flu influenza di warung terdekat. jika mereka menganggap ringan penyakit ini,Kemudian ada juga yang langsung pergi ke dokter dan diobati dengan mengkonsumsi Obat flu influenza yang diberikan dokter dan obat dari dokter itu obat dari bahan kimia. meski dianggap bagus tapi mempunyai efek samping. dan ada juga yang memulai pengobatan dengan mengkonsumsi obat flu influenza alami.

 Nah kami menyarankan anda untuk memilih pengobatan dengan cara mengkonsumsi Obat Flu Influenza dari bahan alami. karena bahan yang dijadikan Obat flu influenza benar benar alami dari alam sekitar dan sangat bagus untuk penyembuhan penyakit yang anda derita.

apakah Obat Flu Influenza yang alami Sulit didapatkan ? jangan khawatir ,jika anda sulit menemukan Obat Flu Influenza yang alami anda bisa berkunjung ke Toko Gamat Tasikmalaya atau bisa memesan langsung dan prosesnya pun sangat mudah.

Toko Gamat Tasikmalaya menyediakan berbagai macam obat herbal dan salah satunya ada Obat herbal yang sangat cocok dan manjur bila digunakan sebagai Obat Flu Influenza Obat hebal itu dinamakan " QnC Jelly Gamat ", 

Obat herbal QnC Jelly Gamat

Obat Flu Influenza QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sangat di sarankan sebagai alternatif pengobatan herbal karena Obat herbal ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu teripang emas yang di formulasikan langsung oleh para ahli dengan melalui beberapa tahapan. Sehingga kualitas produk ini terbukti baik dan aman. Keamanan produk ini juga terbukti kartena telah terdaftar di  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Selain menggunakan teripang emas sebagai bahan utama, dalam pembuatan produk herbal ini juga digunakan bahan-bahan alami lain sebagai pelengkap. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih mudah di konsumsi baik itu anak anak orang dewasa bahkan lansia sekalipun.

Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan produk Obat Flu Influenza QnC Jelly Gamat mempunyai banyak kandungan aktif yang sangat tinggi khasiatnya. Kandungan seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan-kandungan tersebut mampu bersatu padu untuk menyerang radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga tubuh akan terhindar dari segala jenis virus atau bakteri penyebab penyakit.

Selain kandungan di atas di dalam teripang juga terdapat kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida. Kandungan tersebut berkhasiat dan mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus. sehingga virus penyebab penyakit Flu Influenza akan dengan mudah di hancurkan.

Teripang Emas

Mengkonsumsi teripang emas atau ekstrak teripang dalam obat Flu Influenza QnC Jelly Gamat juga sangat baik, karena di dalam teripang terdapat satu kandungan aktif bernama Gamapeptide. Kandungan ini merupakan kandungan yang sangat langka dan hanya terdapat pada spesie teripang emas. Salah satu khasiat kandungan ini mampu mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh yang telah rusak akibat serangan virus, dapat menyembuhkan luka (ruam merah akibat Flu Influenza) 3 kali lebih cepat dibandingkan obat luka lainnya, Mampu mencegah inflamasi/peradangan, Mampu mengurangi rasa sakit, Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh, Membuat kulit awet muda, dan cantik, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Itulah yang menjadi alasan kami merekomendasikan pengobatan Flu Influenza dengan ekstrak teripang emas yang ada dalam Obat Flu Influenza QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang masih ragu kami berikan bukti nyata khasiat Jelly Gamat QnC dari konsumen kami.

Lakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat di Toko Gamat Tasikmalaya sekarang juga, karena Toko Gamat Tasikmalaya Merupakan Toko Online yang sudah berpengalaman dalam pelayan dan pengiriman obat herbal kepada setiap konsumennya. Dan di Toko Gamat Tasikmalaya banyak DISKON DI SETIAP PEMBELIANNYA dan juga sistem pelayanan terbaik bisa KIRIM BARANG DULU BAYAR NANTI. Untuk mendapatkan produk ini caranya mudah, hanya dengan mengirimkan Pesanan anda via sms/bbm/line/whatsapp/telpon dan barang akan segera dikirim ke tempat anda.

Cara pemesanannya pun sangatlah mudah, Anda hanya perlu ikuti langkah mudah dibawah ini :
1. Kirim pesanan dalam Format sbb :

KETIK : ZCO : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP  : NO HP/TELPON

CONTOH :

ZCO : 5 BOTOL : FERI IRAWAN : JLN.SOEKARNO HATTA NO 5, BANDUNG : 085321866XXX

2. Format tersebut anda kirim via :
  SMS/WhatsApp : 0813 8000 9394
BBM : D087870B
LINE ID : QNC99

3. Setelah kami menerima pesanan dari anda,kami akan kirimkan barang pesanan anda ke alamat anda melalui Perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman yang bernama JNE.

4. Setelah pesanan sampai di tempat anda,baru anda transfer pembayaran barang lewat Rekening Kami

PERHATIAN !!!

  Jangan membayar kepada petugas yang mengirimkan barang,karena mereka adalah karyawan JNE, bukan karyawan kami,Terimakasih.

Untuk Layanan Telpon Anda Bisa Menghubungi Kami Di No Telepon : ( 0265) 7524851 

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT



Terimakasih atas kunjungan anda semoga Artikel ini bermanfaat. salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar